۩My journaL۩
this site the web

Saya dan pencarian dana PKL

sudah dari bulan yang lalu rencana pencarian dana PKL di bahas oleh HMJ, dan salah satunya yaitu memanfaatkan hari raya Paskah, dari dana menjadi dana seperti itulah kita menjual aneka minuman untuk anak2 yang mengikuti pawai... seru ada suka dan duka kata mereka


tapi saya masih belum bisa sepenuhnya masuk dalam itu, saya sudah berusaha walaupun sangat sedikit manfaatnya bagi teman2, saya minta maaf... dan saya rasa perjuangan teman pasti akan membuahkan hasil untuk semua.

Dan saya merasa angkatan ini akan membuat perbedaan, kebersamaan ini akan terus ada hingga akhir.

T_T

regards


0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies