۩My journaL۩
this site the web

Surat Cinta Untuk Tuhan

Surat Cinta seorang hamba kepada sang pencipta, yang sadar akan sejatinya Cinta sejati.. dengan lantunan doa selembut lembutnya doa


Tuhan...
Aku ingin belajar mencintaiMu
Aku ingin jatuh cinta padaMu

Betapa bahagianya bila itu terwujud
Aku berada dalam dekapanMu dalam belaianMu
Tak ada lagi derai airmataku
Tak ada lagi kesesakan hidup
Yang ada rasa damai dan sukacita

Tuhan...
Ampuni aku...
Aku belum dapat mencintaiMu sepenuh hatiku
Hatiku telah hancur oleh kekecewaan hidup

Tuhan... cintailah aku
Agar aku bahagia,agar hatiku berbunga kembali
Bunga bunga cinta yang tak ada bandingnya di dunia ini
Tuhan aku ingin jatuh cinta padaMu..

Terima kasih ya Tuhan
Karena Engkau juga mencintaiku
Engkau mencintaiku sejak dulu
CintaMu abadi untukku

Tak perduli betapa naifnya aku, betapa kotornya diriku
Engkau menerimaku apa adanya
Engkau tak jijik kepadaku
Aku begitu berharga di hatiMu

Terima kasih Tuhan
Kini akupun berani barteriak : TUHAN AKU MENCINTAIMU.....!!!!!!!!


0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies