۩My journaL۩
this site the web

Lukisan pensil Dari saya

Satu lagi ke isengan saya sekaligus emang hobby saya.. lukis sana lukis sini saat suasana hati lagi tenang, kalo ngga tenang ngga bisa ngelukis, jadinya jelek,..

mau liat lukisannya????

melukis adalah obat buat saya, hasil lukisan bisa saya liat terus menerus dan ada sinar semangat untuk jalani hidup, dengan melukis saya bisa mengartikan sungguh nikmatnya ketenangan jiwa.

oh iya lukisan ini sederhana saya hanya menggunakan satu jenis pensil, pensilnya juga sederhana, pensil bekas Ujian akhir SMA ,.. hehhehee...
Saya poto pake 5310xm, jadi begini lah hasilnya... klik untuk melihat lebih jelas..







Ssttt... Jangan Bilang2 kalo itu orang yang ada di hati saya yah...

0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies