۩My journaL۩
this site the web

Karya pensilku

3 hari baru saja selesai, menggambar sketsa wajah Dll akhirnya selesai juga, lukisan kali ini saya buat karena saat itulah suasana hati saya sedang senang, eh lama pembuatan itu bukan berarti sy pelukis yang jago, tp karena baru sekali garis Dosen di depan kelas melotot kebelakang.. hihiihhi.. akhirnya di tunda hingga hari ke 3


pada hari ke 3 Pembuatan Lukisan ini di buat di kampus tepatnya kelas 2A, dari jam mata pelajaran sampai istirahat... kertasnya dari kertas fotocopy Handout materi kelompok. Bukan berarti saya ngga perhatiin dosen ngajar loh, masuk kok materinya di otak.. tp ingat ato ngga saya ngga tau.. hehehe....


ok deh ini saya poto saja , ngga ada waktu buat di scan.. jangan tanya siapa dia, jika anda merasa Lukisan ini mirip teman anda atau mungkin mirip anda, jangan ragu mengatakan kalau itu wajah anda yang di lukis OK :)



Belum jadi nih. ^

Lukisannya dengan pensil sedang berduaan..^











Ada kalimat yang tertulis di situ, tiba-tiba saja saat melukis ingat kalimat itu.
disitu tertulis "KEAJAIABAN TIDAK TERJADI BEGITU SAJA", bolehlahitu sebagai tema Lukis hari ini :)


Ada yang merasa ingin beri komentar? silahkan dibawah.. yang merasa ingin boker ya ke WC dong . masa di bawah :P

2 comments:

Unknown said...

wah, kakak bisa buat sketsa ya... bagus kak hasilnya :)

Muhammad Ikhsan said...

Tengkyu Dewi...

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies