۩My journaL۩
this site the web

Wawancara Dengan Spiderman

Disalah satu konferensi pers tingkat dunia, Aku di sempatkan menjadi salah satu pewawancara yang diijinkan berbincang-bincang dengan Spiderman untuk mengungkapkan Gosip-gosip yang sedang HOT di kalangan artis-artis superhero. :)


A : "Selamat pagi, pak" ujarku basa-basi
S : "iya selama malam, wah jangan panggil pak dong jadi terkesan sudah tua, panggil saja akang spyde (baca:spaidi) " sambil merapikan rambutnya.

A : " maaf kang, kaca matanya di lepas dulu.. ini masih pagi"
S : " Oh iya maaf"

A : "saya dari TV cenat-cenut, boleh saya mewawancara bapak eh salah Akang malam ini mulai dari topik yang hangat sampai sedang HOT saat ini?"

S : " yah tentu saja, walau malam ini adalah jadwal monster pasir menyerang kota tapi aku relakan saja untuk wawancara dengan reporter sehebat anda" dia tersenyum memuji
A : " hahahahhaaa .. Akang bisa saja. Okeh, saya mulai saja.. dengar-dengar Akang sekarang menjalin hubungan gelap dengan wonder women yah?" tanyaku dengan penuh selidik
S : "wkwwkwkwkkw.w... itu mah Gosip, biasalah kalu sdah jadi selebritis banyak di omongin yang ngga-ngga..." jawabnya dengan terbahak-bahak walau bulu hidungnya agak terlihat melambai keluar.

A : "Bisa Akang jelaskan kronologisnya sampai Akang di Fitnah menjalin hubungan dengan Wonder woman?"
S : "Oh ituu... Waktu itu aku sedang jalan-jalan ke sawah, disana aku lihat Wonder woman di kejar-kejar monster siput sawah, terpaksa menolongnya.." disitu terlihat sedikit adegan mesra yang mungkin tertangkap kamera salah satu petani setempat" jelasnya dengan penuh serius..

A : "Ooo begitu yah.. ngomong-ngomong akang sekarang menjalin hubungan dengan siapa? dengar-dengar Akang mau mengajukan Cerai dengan Mary Jane??
S : "Bisa dikatakan hubungan aku dengan mary jane bisa hancur karena ada ornag ketiga"
A :" wah bisa jadi berita hot nih, apakah mary jane selingkuh"
S : " bukan mary yang selingkuh, tapi Aku. heheheheee..." nyengirnya yang terlihat giginya masih ada daging sate yang tersangkut.

A : "(dasar gatal nih akang).. kalo boleh tau dengan siapa??"
S : "wah kalo itu akang tidak bisa jawab, itu rahasia...nti saja waktu yang menjawab"

Bersambung . ..

0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies