۩My journaL۩
this site the web

Surat untuk Bidadari ku

Surat untuk Dia yang disana

Aku tulis surat ini bukan hanya untukmu tapi untukKu, Bahwa aku sadar aku disini sedang merindukanmu,
hanya sekedar ingin kau tahu takkan pernah memudar cinta dalam hatiku, cinta ini kan selamanya bersemayam dalam hati ini dan ku jaga selamanya.
dan setiap malam-malamku seakan kau selalu ada temani tidur ku. jelas ku lihat indah senyum yang dulu pernah hadir disetiap hari-hariku....
ku ingin kau tau aku merinduan itu...

Sayang...
Sebesar apa rasa ini, tidak bisa di ungkapkan lewat surat ini. ini hanya beberapa cara dari 1001 cara untuk aku menuntaskan rinduku untukmu.
Aku ingin kau tau bahwa aku tak pernah merasakan rasa seperti ini sebelumnya, tentang rasa.
Bila saatnya aku datang, aku ingin jadi yang pertama memelukmu, dan mengatakan bahwa aku merindumu, aku sayang kamu...

Seniwati

0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies