۩My journaL۩
this site the web

Doa ku Untuk Nya

Ya Allah hari ini Aku berdoa untuknya,
Dia yang akan melewati tahun demi tahun
Untuknya di Tahun 2011 ini


Ya Allah,
Selama Aku Masih bisa menyebut nama-Mu
Aku ingin Mengucap Syukur Karena Engkau telah mempertemukan Aku dengan nya
Dan Ku layang Doa selembut-lembutnya Doa untuk nya
Yang akan menjadi lebih baik di tahun ini

Ya Allah,
Selama Aku masih bisa bernafas
Aku ingin dia setiap Nafasku selalu mengalir nafas-nafas Cinta kasih untuknya

Ya Allah,
Ikhlasku bukan dari keanggunan bibir yang kau ciptakan untuknya
Tetapi setiap kata yang terucap dari bibirNya
Ikhlasku bukan dari mata indah yang Kau ciptakan untuknya
Tetapi bagaimana Ia memandang Dunia mu penuh makna


Ya Allah,
Aku berharap di tahun Ini
Dia dapat menjalani hari demi harinya penuh kebahagiaan
Tidak lagi Ia mengenal Jenuh
Bila perlu aku ingin menghapusnya


Aku berharap Di tahun ini
Dia dapat menyelesaikan semua tugas-tugasnya dengan baik
Dan dapat berguna untuk semua Orang
Aku ingin di setiap langkah kaki
Menuntunnya mencapai semua harapan-harapannya
karena Aku yakin di hatinya
Ada keinginan untuk membahagiakan Kedua orang tuanya
Ya Allah, Bantu Ia mewujudkan itu . . . .


Ya Allah,
Aku berharap Di tahun ini
Engkau jaga kesehatannnya Ya Allah
agar Ia bisa menjalani hari-hari penuh makna
Jagalah senyumnya untuk tetap ada di setiap hari-hari Ku


Seniwati

0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies