۩My journaL۩
this site the web

Puisiku

sebuah puisi persembahan hati... tolong dibaca dan diresapi dalam-dalam dan dimengerti, anda akan mendapatkan makna yang sangat luas bahkan bisa membaca pikiran penulis puisi, pastikan suasana hening, bacalah dengan lirih yang sejuk, renungkan...
baca selengkapnya..


"Memilih bertahan"

jika aku akan memilih
aku akan memilih menjadi harapan, memilih menjadi waktu
dan jika saja engkau malaikat
aku mungkin sudah lama mati

jika engkau telah memilih untuk membuka cahayamu sejak dulu
harapku tak akan tertatih
tertahan ingat engkau terbang tak ter arah
aku akan rela mati demi engkau tetap terbang

rasa itu akan ada hingga
engkau memilih mengakhiri waktu
aku akan menyapa mu terus
dengan bahasa diamKu walau kau tak mengerti
karena itulah kau tetap tersenyum

senyumMu akan aku pertahankan
dan tidak akan ada yang bisa membuat Mu hilang
sekalipun kambing tak berjenggot lagi .... :P

by. ikhsan

0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies