۩My journaL۩
this site the web

Jasa seorang ibu

for ibu by Seni



BU begitu besar jasamu pada ku
Tidak dapat ku bandingkan dengan hamparan pasir di lautan
Kasih sayangmu begitu indah
Melebihi keindahan pelangi
IBU kau telah mengandungku selama Sembilan bulan
Kau membawaku kemanapun kau pergi
Tanpa mengeluh,tanpa mengharap imbalan dari ku anak mu
Tengah malam gelap gulita kau terbangun
Dengan wajahmu yang lesu dan mata terkantuk
Hanya untuk mengurusi najis dan menyusui ku
Karena kau tak rela jika aku harus menangis
Tuhan……. ampuni aku jika aku sering membuat ibuku sedih
Tuhan…… ampuni aku yang telah membentak dan berkata kasar pada ibu ku
Tuhan adakah cara untuk membalas jasa ibu ku ?
BERIKANLAH AKU PETUNJUKMU

1 comments:

BurukutuK said...

Wah, emang
surga kan di telapak kaki ibu.

Oia bro, sudah ikutan ini belum?
Sekalian cek postingan saya plis. Link sudah saya kasi di nama saya. Thanks bro.

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies