۩My journaL۩
this site the web

Hari ini terasa lama Sob

Tidak tau kenapa hari ini berbeda dengan hari sebelumnya, waktu terasa merayap pelan, saya pikir waktu sedang tertidur... Setelah mengingat kembali kejadian-kejadian lalu sepertinya saya tau jawabannya

saya terlalu banyak masalah, atau saya terlalu banyak melihat masalah walau bukan masalah saya sendiri.

saya merasa iba dengan mereka yang selalu atau sedang mendapatkan masalah, di sisi lain saya sekuat tenaga membantu di balik ketidak berdayaan saya terhadap masalah yang saya hadapi atau masalah yang akan saya hadapi walau sudah saya ketahui sebelumnya..

Masalah mereka sangat jelas, ego ! mungkin mereka mementingkan ego mereka di tambah berat lagi dengan penyesalan mereka, saya rasa itu cukup untuk membunuh mereka perlahan-lahan.

Ok kembali ke masalah waktu, saya sendiri seperti terlalu memaksakan diri untuk mengejar waktu yang sampai sekarang belum terkejar, itu lah yang membuat hari ini terasa lama... karena semua apa yang saya pikirkan itu menumpuk tepat pada hari ini..

mungkin beberapa orang tidak mengerti tentang apa yang saya tuliskan ini, tetapi agar orang lain mengerti tulisan ini bukan tujuan saya untuk menulis ini, tetapi setidaknya membuat apa yang saya rasakan menjadi lebih tenang.

siapapun anda yang mungkin merasa mempunyai masalah yang sampai mengatakan tidak akan bisa menyelesaikannya, tolong katakan di depan masalah kamu kalau sebenarnya kamu bisa menyelesaikannya. mungkin kamu terlalu merasa di manja oleh masalah kamu, kamu merasa nyaman dengan masalah kamu, tapi tolong sekali lagi lihatlah kedepan, lihatlah pendamping-pendampingmu yang akan menemanimu dengan senyum, jika kau bisa menyelesaikannya sekarang...



sekian.


ikhsan

0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies