۩My journaL۩
this site the web

Menyikap kalimat "berhenti menjadi Gelas"

Berhenti menjadi gelas, mungkin kisah itu sudah banyak tertulis di jagad web, namun di sini saya ingin berbagi tentang Kehebatan kisah itu.


awalnya saya Nemu kisah itu dari google,

dalam kisah itu mengibaratkan bahwa permasalahan di dunia itu adalah Garam, rasa asin itu membuat Gelas yg untuk kita nikmati menjadi tidak enak..

"Pernah teman menceritakan permasalahan hidupnya kesaya, dia merasa sepanjang hidupnya banyak sekali masalah hingga dia membutuhkan seseorang untuk melepaskan masalahnya itu... dia seperti ingin menangis, Saran saya kepada Teman saya hanya satu "Berhenti menjadi Gelas..!!" Dia agak bingung. kemudian saya sedikit menceritakan kisah seorang murid dan gurunya tentang garam itu.. sedikit demi sedikit dia mengerti, hingga akhirnya dia meneteskan air mata... dia mengatakan bahwa itu benar, dia mulai membesarkan hatinya hingga semua masalah itu tenggelam dan hilang sama sekali... "

Sungguh senang jika melihat perasaan teman yang mulai membaik..
tapi masih banyak orang-orang yang masih belum paham tentang bagaimana memanage

0 comments:

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies