۩My journaL۩
this site the web

Cerita Hape ku

Sedikit mau cerita nih, tentang Hape ku yang terinspirASI ketika lagi boker sambil pesbukan pake hape... Hape yang sudah lama bersama diriku..

beberapa tahun lalu, aku masih memegang hape model lama, yang sekarang mereka bilang Hape kayu/Hape buat lempar mangga kadang jg untuk lalapan. setelah dipikir-pikir aku harus buat revolusi setidaknya punya hape yang bisa menyanyi (Mp3) setelah melakukan perjuangan membujuk mama akhirnya di belikan juga Hape yang sampe tahun kelima ini sudah setia bersama diriku melalui hari-hari susah, senang dan bahagia selamanya. hehe...

hapeku ini sudah banyak menjadi saksi kehidupan sehari-hariku, Ia bahkan sudah tahu ketika tahun lalu aku berkenalan dengan seorang cewe dan akhirnya putus dengan seketika, hingga saat ini Ia juga menjadi saksi bahwa aku telah bertemu seorang wanita yang akan aku jaga seumur hidup. Ia juga menjadi saksi ketika kami bertengkardan akhirnya kembali akur, Ia juga menjadi saksi ketika tau pesan-pesan singkat yang romantis antara kami.

Dan akhirnya Hapeku ini sudah bukan zamannya lagi, ia sudah berstatus besi tua (ehmm kayaknya tidak segitunya kale...). beberapa temanku sudah mulai mengganti Hape-hapenya dengan keluaran-keluaran baru yang fiturnya lebih lengkap.
tapi aku akan tetap bersama Hapeku ini, yah aku akan jaga hingga ajal menjemput .. (serius mode:On)

KOndisinya sekarang memang agak mengenaskan, kulit-kulit luarnya sudah seperti tanah longsor, Angka-angka di keypadnya pun sudah memudar, terlihat jelas juga bekas goresan di layar - sejarah ketika Ia ikut terjatuh dari motor...:)
Bentuknya tipis kecil imut-imut dan ringan. Ya ya ya. Nokia 5310 XM.

1 comments:

miera punyablog said...

hehe kisahnya lucu membuat saya tersenyum...mksh...

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies