۩My journaL۩
this site the web

“Dunia sangat sulit dimengerti”

Sebuah puisi dunia yang sulit dimengerti,


Dunia begitu indah,Hingga aku tak mengerti artimu
Kau buat aku menangis,Kau buat aku bersedih,Kaupun membuat aku bahagia
Kau terlalu indah untukku mengerti
Dunia…………Kau memberiku cinta
Namun mengapa dibalik Cinta itu,Kau memberiku banyak cobaan
Aku mampu tersenyum sekejap
Tapi kau membuat aku murung berabat-abat
Dunia apa aku tak pantas memiliki Cinta ?
Jika tidak akupun rela hidup tanpa Cinta
Dunia kau begitu sempit
Tapi kenapa kau menjauhkan aku darinya ?
Dunia jika dia bukan untukku biarlah selamanya aku tak punya siapa-siapa
Dunia jika kau tak ada lautan,maka tak ada yang memisahkan aku dengannya.
Dunia jika kau tak ada gunung & hutan belantara,maka tak ada yang bisa menghalangi aku & dia
Dunia aku sangat membutuhkan kehangatan dari orang-orang yang aku Cintai
Tapi kau selalu menjauhkan aku dari mereka
Dunia adakah waktu yang akan mempersatukan aku ?
Waktu yang bisa membuat hatiku tersenyum
Dunia kau begitu indah penuh dengan warna-warni kehidupan hingga aku tak mengerti artimu


by
Seni ^_^

1 comments:

Unknown said...

gimana dong biar mengerti dunia?? :-)

Post a Comment

 

Cahaya Hati

Apa yang Kita pegang sekarang, itu lah yang kita jaga, walaupun itu sulit. for my best friend you are the best

Usage Policies